Rizal Ramli: Seperti Dibilang Gus Dur, Prabowo Paling Ikhlas

Politik  SABTU, 13 APRIL 2019 , 12:24:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Rizal Ramli: Seperti Dibilang Gus Dur, Prabowo Paling Ikhlas

Rizal Ramli/Net

RMOLJogja. Ekonom senior Dr Rizal Ramli meyakini bahwa Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan didukung oleh warga nahdliyin, khususnya di Jawa Timur.

Rizal masih mengingat kesaksian Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid yang menyatakan bahwa Prabowo adalah orang yang paling ikhlas kepada rakyat.

"Jawa Timur itu kebanyakan nahdlatul ulama. Kalau pimpinan struktural ke pihak berkuasa. Kalau kultural kebanyakan ke Prabowo. Ingat Gus Dur pernah mengatakan salah satu tokoh yang paling ikhlas adalah Prabowo," kata Rizal Ramli usai pidato kebangsaan Prabowo Subianto di gedung Dyandra Surabaya, Jumat (12/4), seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Menurut RR, panggilan akrab Rizal Ramli, banyak tokoh yang akhirnya bergabung karena melihat Prabowo adalah tokoh yang jujur. Berbicara apa adanya dan tidak suka menipu rakyat.

"Banyak tokoh yang akhirnya gabung. Salah satunya Gatot Nurmantyo dan seperti pak Dahlan Iskan. Seperti pak Dahlan katakan lima tahun Jokowi mandek. Prabowo yang diomongin ya apa adanya dan bukan tukang ngapusi. Rakyat bosen diapusi terus," katanya lagi.[]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

SBY Menyapa Megawati

SBY Menyapa Megawati

MINGGU, 02 JUNI 2019 , 21:40:00