Nadine Chandrawinata, Paling Enak Tidur Dipeluk

Seleb  SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 11:29:00 WIB

Nadine Chandrawinata, Paling Enak Tidur Dipeluk

Nadine Chandrawinata/Net

RMOLJogja. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah lima bulan halal. Selama itu juga banyak perubahan yang dia­lami keduanya. Diakui Nadine, hidupnya jadi lebih berwarna usai menikah. Apalagi, keduan­ya memiliki banyak kesamaan sebagai suami istri.

"Buka mata ada seseorang yang kita sayang, tutup mata terakhir ada yang kita sayang, terus yang paling enak saat tidur, ada yang memeluk kan," kata bekas pacar Hamish Daud ini.

Tak hanya itu, Nadine merasa hidupnya jauh lebih ringan den­gan hadirnya Dimas. Sang aktor menjadi tempat berbagi dalam menghadapi segala sesuatu. "Tapi yang paling enak sebe­narnya ya hidup jadi terasa lebih ringan sih, karena apapun bisa berbagi," tutur sang presenter.

Di mata dia, Dimas adalah sosok yang bisa memahaminya dalam setiap keadaan. "Dari pertama kali kenal, aku bisa melihat, ini orang bisa mem­buat aku lebih ringan sih, dan setelah nikah memang benar, jadi kayak semua itu ringan, tidak dibesar-besarkan hal yang kecil," tutur bintang The Mirror Never Lies ini.

Toh begitu, Dimas mengaku risih kalau ditemani Nadine hingga ke lokasi syuting. Nya­tanya, mereka telah berkomit­men dari awal terkait pekerjaan masing-masing. "Ya sudah sal­ing tahu saja. Kalau saya me­mang enggak suka, agak risih gitu. Kebetulan juga, Nadine lagi sibuk sama pekerjaannya," kata aktor Dancing In The Rain ini.

Belakangan, ramai gosip Na­dine telah berbadan dua. Be­narkah? "Gue aja enggak tahu, kata siapa tuh? Saya belum tahu apa-apa sumpah," jawab Dimas.

Meski demikian, ia tak me­nampik, tak juga membenarkan kabar tersebut. "Tapi kalau kabar itu ada, enggak tahu deh, tanya aja orangnya," ucap Dimas se­raya berlalu. [RMOL]


Komentar Pembaca
Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Warga Pulau Pari Minta Sulaiman Dibebaskan

Warga Pulau Pari Minta Sulaiman Dibebaskan

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Metafora Negatif Kubu Petahana

Metafora Negatif Kubu Petahana

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Kesepakatan Baru Freeport

Kesepakatan Baru Freeport

JUM'AT, 28 SEPTEMBER 2018 , 13:23:00

Peluru Nyasar Ke Gedung DPR

Peluru Nyasar Ke Gedung DPR

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 06:50:00

Membagikan 3.000 Nasi Bungkus

Membagikan 3.000 Nasi Bungkus

KAMIS, 11 OKTOBER 2018 , 12:12:00